Hub Kami : ( 087 )729744240
Senin - Minggu : 08.00 - 22.00

Cara Memasukkan Bibit Parfum Ke Dalam Botol Press Dengan Suntikan

Apakah anda mengalami kesulitan saat memasukkan bibit parfum ke dalam botol parfum press dengan menggunakan alat suntik spuit injection, terutama bagi anda yang tidak memiliki alat/mesin press botol??
Sebenarnya memasukkan bibit parfum ke dalam botol parfum adalah hal yang cukup mudah, tetapi perlu ke hati-hatian saat melakukannya. Untuk lebih jelas bagaimana caranya, silahlan simak video berikut.

Setelah menonoton video ini, mudah-mudahan anda akan lebih terbantu untuk memasukkan bibit parfum ke dalam botol parfum press dengan menggunakan alat suntik spuit injection.

Bagi yang tidak mau ribet menggunakan alat suntik, anda juga bisa menggunakan mesin press langsung.  Jika anda membutuhkan mesin press, anda juga bisa memesan mesin press di tempat kami. ikuti tautan kami Harga Mesin Press Botol Parfum
Bagikan artikel ini..!!
Bingung bagaimana cara melakukan order?? Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan toko parfum seperti bibit parfum, botol parfum, absolute, metanol, DPG, gelas ukur dll dengan harga grosir. Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk yang kami sediakan. Dengan senang hati,kami siap melayani berbagai macam kebutuhan usaha anda.
Hubungi Kami